Oleh-Oleh

Oleh-oleh Jogja: Bakpia Patuk 75

Salah satu favorit oleh-oleh dari Jogja ….. Bakpia Patuk 75.

P9140316

P9140317

P9140311

Sejak pertama main-main di Jogja awal tahun 1970-an, kalau kesana cukup bilang sama mas-mas becak … ‘ke Patuk mas ….’ Nah bagi yang senantiasa mampir dan menikmati Bakpia Patuk di nomor 75 ini pasti tahu… sampai sekarang rasanya tidak berubah, dan tidak banyak tambahan … pokoknya  mantap deh.

P9140313

P9140314

P9140312

Pilihan rasa cuma 4, original (kacang ijo), hitam (kacang kumbu), coklat dan keju. Saya suka yang itam, tapi jaman sekarang trennya keju … biar disangka Belanda mungkin..

Bahkan desain kotaknyapun tak banyak berubah. Biar deh pokoke enak toh …..

Standar

7 thoughts on “Oleh-oleh Jogja: Bakpia Patuk 75

  1. Sekarang banyak bakpia dengan nomer2 yg lain ya? Pernah main ke sana trus bingung. Ada yg bilang kalo yg enak itu nomer 65, ada yg 69, dst. Habis se-gang itu penjual bakpia semua. Hiks…

    Menurutku sih rasanya sama semua. Entah mungkin lidah saya tidak sepeka Bapak. Hehehe…

    *nunggu oleh2nya nih*

    • Dari tahun 70an dah ada beberapa … apalagi sekarang ya, mana nama jalannya aipda k s tubun sekarang he he he

      soal rasa bener gak beda2 jauh … apalagi kalau panas2 makan di pabriknya sana … mantap … tapi kalau oleh2 gak bisa panas …

      **mau turing bareng ke yogya?**

  2. langganan saya bakpia pathuk 25 om iksa…
    sstt… saya kalau ke sana selalu dapat diskon lho, ada passwordnya, ntar kalau om iksa ke jogja lagi, tak kasi tahu “password” itu, hehehe…😀

    oya, saya juga paling suka dengan yang hitam (kumbu)

    • Wah itu yang baru masuk di Kompas ya … he he … aku sih di 75, tapi suka ke yang lain juga kok …

      [nanti kalau kesana tak hubungi bener lho … kakak iparku kan di Jogja… he he he]

  3. Ryo Chandrawinata berkata:

    Bakpia Pathok (nmr brp aza) kalo di Bogor & Depok bisa didapetin dimana? Ada yg tau ga ya??? Kl ada, mnta nmr tlp nya yauw… Thx!

  4. galih prasetyo berkata:

    wuih enak nih,,,,,,,, kolo misal pesen banyak gt n dikirim kluar jawa bisa gak ya??? saudaraq ada yang kepengen nih,,,

Mari berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s