Keliling

Bakwan Malang, seputaran sabang – kebon sirih

Bibir plusAbang yang satu ini memang areal kerjanya seputaran sabang dan kebon sirih, karena dia tinggalnya juga disekitar sana juga … enak tho … Sayang nggak ada namanya di gerobak jualannya .. so kalo cari dia liat aja ada stikernya Bibir-Plus hue he he ….

Uap ....kuahNamanya bakwan malang itu paling enak makannya pedes-pedes dan puanas.. nas .. nas … bikin lidah dan mulut dower .. eh mungkin itu sebabnya dia pakai stiker Bibir-Plus .. he he he … Nah bicara soal panas, kuah bakwan ini P9200344dihangatkan oleh elpiji 3kg program pemerintah untuk menggantikan minyak tanah. Kata para abang jualan keliling sih lumayan sejak pake elpiji, irit dan gak kotor. Bravo Pak JK yang berani mengegolkan program ini ditengah semua kontroversi dulu… Asal jangan dinaik2in terus ya elpijinya.

P9200345Kalau sudah liat jempol kan paham ya … artinya uenak lho .. nah buatan si abang ini juga enak dan murah .. buset semangkok gede gini cuma 5rebu perak … P9200351huaduh. Mungkin karena enak dan murah itu jadi dagangannya juga cepet laris yak, lihat aja sisa berapa biji tuh …. semoga sering-sering habis cepet ya bang biar gak terlalu cape dan stress ..

    Semangkuk bakwan

Standar

One thought on “Bakwan Malang, seputaran sabang – kebon sirih

Mari berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s