Event

Kuliner Transjakarta: Koridor Ancol – Senen

Siap jalan udah jam 8 nihAcara ini dilakukan dalam rangka KopDar Jalan Sutra, dimana peserta kopdar dibagi atas beberapa kelompok yang masing-masing mendapat bagian untuk mencoba beberapa tujuan kuliner dalam satu koridor busway. Saya mendapatkan bagian di koridor Ancol – Senen, daerah yang tidak biasa saya lewati sehari-harinya. Satu regu dengan saya adalah Natalie (ketua), Meli, Icha, Titah – khusus datang dari Bandung, dan Handy. Semuanya belum saling berkenalan sebelumnya.

start .........laporan ke koordinatorJam 8 pagi tepat kami mulai dari titik kumpul depan mangga dua square, menuju beberapa tujuan kuliner dengan berjalan kaki, dan disambung dengan naik busway …. Untung hari itu arah kami berlawanan arah dengan orang-orang yang menuju ancol …. he he he …

shelter senenjalan ketujuan pertamaLewat tengah hari, selesai dari Senen kami segera menuju lokasi Kopdar Akbar di Podomoro City …. semua dengan naik busway .. asik naik busway lho … kalau nggak panjang antriannya, kalau busnya cepat datang ….. [sekedar masukan buat pengelola transjakarta…] Aapalgi ternyata sangat banyak tujuan wisata kuliner yang dapat digali disekitar shelter-shelternya.

Busway gandeng

  Bersambung ke laporan masing-masingnya ……….

Standar

5 thoughts on “Kuliner Transjakarta: Koridor Ancol – Senen

  1. komeng saya bukan soal kulinernya (kan postingannya belum bahas itu), tapi soal transjakarta. Angkutan umum jika disertai pelayanan yang memuaskan pasti (dikelola dgn baik) akan menarik masyarakat untuk menggunakannya dan meninggalkan kendaraan pribadi. So, mengurangi kemacetan.

    • Setuju …. tapi sayang eksekutif dan legislatif mau cepat cari untung dari sini, tidak mau lama-lama investasi jadi sekarang busway kembali kurang menarik (padahal tahun-tahun awalnya dulu sangat menyenangkan … tidak banyak terlambat, antrian tidak terlalu panjang …).

      • sebenarnya melihat antrian yg puuaanjang, apalagi saat office hour, animo masyarakat cukup tinggi, seharusnya pengelola memperhatikan hal ini dengan meningkatkan pelayanan, yg pertama harus dilakukan menambah armada.

Mari berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s