Uncategorized

Permisi, mau jalan-jalan dulu!!

Hai kawan-kawan, saya sekarang sedang di Bandara Soekarno-Hatta.. Hampir boarding untuk menuju Shanghai via Singapore … Naik SQ yang pramugarinya cantik2 dan tinggi2 itu…

Jalan-jalan di Shanghai rencananya sampai awal November .. Eh beneran jalan2 lho..pakai kaki (dan sebagian besar transpor publik..). Ah mantap nih cobain kuliner disana sampai puas …. Sekalian lihat bagaimana mereka tata lingkungannya …
Oh iya, saya juga akan ikut program dengan LSM Habitat for Humanity disana, sponsornya beberapa perusahaan besar seperti Coca Cola, Nestle dan Cargill …Nanti saya cerita juga ya.. (katanya Presiden Carter juga bergiat disini lho..)
Katanya disana fesbuk sedang dicekal, nah soal blogging saya belum dapat info .. Kita lihat saja nanti .. Kalau terpaksa ya update lewat email saja ya…
(Maaf kemarin2 supersibuk dengan beberapa kegiatan, akibatnya belum sempat buka blognya teman2…). Ini juga update via HP, saya nggak bawa notebook soalnya berat..maklum dah kuno… Okay.. Tetap berkunjung ya .. Sampai ketemu lagi

Iksa Menajang

Standar

10 thoughts on “Permisi, mau jalan-jalan dulu!!

Mari berkomentar

