Party, Utama

Nasi Tumpeng Mini

Ini mantap sekali, mempermudah distribusi dan yang memakannya … yang pasti enak dan ada inovasi lain ….

Nasi Tumpeng Mini

Kalau dilihat isinya sudah lengkap, ada dendeng daging yang sangat renyah; tempe goreng kacang yg lezat, ayam opor, sayur campur, urap, kripik (singkong atau kentang ya?) …. semua siap saji untuk satu orang .. Maaf kalau saya sih makannya dua porsi.

Isinya nasi tumpeng mini

Yang paling unik adalah adanya Urap Roll, yakni sayur urap yang dibentuk seperti sushi roll … he he inovasi yang mantap juga nih .. jadi One Bite Urap ……

Urap Roll alias One Bite Urap

Secara keseluruhan ini adalah sajian yang enak dan simple buat acara-acara syukuran yang ingin memastikan semua mendapatkan bagian yang cukup dan lengkap dari nasi kuning ….

Siapa mau buat yang mini-mini lagi?

EDIT:

Ini bukan di resto tapi dari catering… Kalu berminat bisa langsung hubungi cateringnya : ‎​Ibu Yuni, nomor hp 08161891442

Standar

10 thoughts on “Nasi Tumpeng Mini

    • Om Benny, informasi itu yang saya juga sedang cari informasinya, belum dapat dari yang bikin hajat pakai nasi tumpeng mini ini …. he he he waktu makan keasikan jadi lupa tanya …

      Nanti kalau dapat saya update deh …..

  1. Maaf kalau saya sih makannya dua porsi.

    Saya ngakak koprol baca yang ini Om …

    Yang jelas ini inovasi yang Ok …
    Memperkecil kemungkinan nasi tumpeng besar yang selama ini banyak bagian yang terbuang …

    salam saya Om Iksa

    • Ha ha ha Om NH .. saya kan jujur saja he he (pas juga saat itu memang sudah disediakan dua sama yang punya hajat) …

      Iya, kadang sayang melihat tumpeng tidak rata habisnya, atau karena kalah cepat yang enak-enak sudah habis .. he he he

      Salam …

  2. Juniar Erna berkata:

    Saya adalah Ibu Juni yang membuat tumpeng ini, yang di pesan Ibu Soraya. Saya terkejut karena banyak pesanan tumpeng mini ke katering saya (Bie Bie’s katering) melalui internet, karena setahu saya, saya tidak pernah memasukan iklan atau semacamnya ke internet. Dengan itu, saya mengucapkan terima kasih atas promosinya dan sanjungannya.

    ps: nomer telp katering saya: +62215845378
    (saya meng-google (ingin mencari tahu darimana orang orang mendapatkan nomer HP saya) nomer HP saya dan menemukan blog anda)

  3. Sahabat JSer Iksa Menajang……

    Terima kasih sudah menginformasikan tumpeng ini.

    Ibu Juniar….mudah2an suatu hari, sayapun bisa memesan sekaligus mencicipi tumpeng mininya!, nyam..nyam.

    salam,

Mari berkomentar

