Perjalanan, Restaurant

Tinoor memang indah (dan enak lho…)

Kalau jalan-jalan ke Manado tidak sempat kemana-mana, ya setidaknya menyempatkan diri untuk makan (dan minum kopi) di Tinoor.  Sambil menghirup udara segar kita bisa memandang kota Manado dan lautnya …. (kue, es dan gohu disini ya..)

Dari jendela rumah makan

Sebetulnya yang saat ini sangat tenar dan ramai adalah RM Heng Min (bersaudara dengan RM Tinoor Indah yang di jalan kesehatan jakarta), tetapi karena ramai sekali dan hanya berdua pengemudi saja maka kami singgah di Tinoor Jaya ..kalau tak salah ya, sebelahnya RM Pemandangan yang memang bagus pemandangannya.

Kopi ku

Saya tidak banyak makan kali ini, hanya beberapa buah nasi bungkus, plus sayur cah (sayur apa ini ya..) plus dabu-dabu, dan seporsi sate berdua. Nasi bungkus disini ukurannya cukup sopan, tidak terlalu besar. Sebetulnya masih ada ayam, paniki, rw dll yang menanti disantap, tetapi apa boleh buat sarapan terlalu banyak ….

Pemandangan dari jalan sebelah RM Pemandangan

Aneka hidangan

Nasi bungkus

sayur yang dihabiskan

Ini lho satenya

Sate ayam ... eh ayam bakar

Sayur kuning ... enak tapi banyak banget

Sekali lagi ... hidangannya

dalam restonya ....

Standar

2 thoughts on “Tinoor memang indah (dan enak lho…)

  1. sonny berkata:

    Makan di daerah Tinoor memang sungguh pengalaman yg tdk akan mudah dilupakan, udara sejuk makanannya enak. Sebagai informasi sekarang baru saja dibuka Rumah makan RM. Manguni Ɣª∏ğ letaknya diantara RM. Pemandangan dan RM. Heng Min. Menu-menu di rumah makan RM. Manguni ini benar benar memanjakan lidah kita. Semua menu begitu lezat rasanya dan begitu pas dengan sejuknya udara Tinoor. Jika diberi nilai antara 1-10 sy beri nilai 9,5 untuk kelezatannya. Mantap !!!

Mari berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s