Event

Makanan di AHTC saat workshop Honda CBR250

aturan dasar biar dikenali .. pakai ID

 

sarapan dulu ya ...

Saya paling senang kalau ikut workshop, soalnya biasanya sehat sekali … dapat makanan buat perut dan makanan buat otak alias ilmu yang berguna kalau digunakan (kalau tak digunakan ya gimana ya……). Nah kali ini saya dapat undangan dari Astra Honda Motor untuk mengikuti workshop tentang CBR250 yang baru di launch beberapa bulan lalu.  Peserta berasal dari kalangan blogger dan komunitas biker yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta, yang pastinya sebagian adalah pengguna CBR itu sendiri .. meskipun teman-teman sesama pengguna vario seperti saya juga hadir.

Nah karena acara dimulai pagi hari wajar saja kalau untuk yang tiba, setelah mengabsenkan dirinya bisa langsung mengisi perut yang habis terkena angin pagi bermotor ke Astra Honda Training Center di Sunter … Apalagi sarapan yang disediakan sangat cocok, berupa bubur ayam yang pastinya menggoda perut untuk disantap hangat-hangat. Jadi setelah masuk ruang bersantap dan menyapa para kenalan disana, segeralah saya mengambil semangkok bubur ayam.

Bubur ayam disini berupa bubur yang dimasak dengan potongan-potongan daging ayam dan kaldu yang hasilnya bisa dimakan tanpa apapun sudah enak. Apalagi masih disertai dengan potongan cakwe, bawang goreng dan daun-daunan …kombinasi yang mantap! Terutama setelah ditambahkan sedikit sambelnya, wah ini bagian yang paling enaknya. Jangan lupa sedikit kecap asin. Saya makan dua porsi, ditambah kopi secangkir saja.

 

bubur ayam buat sarapan

 

 

sambelnya penambah yang luarbiasa

Nah kalau acara seperti ini pasti ada cemilan juga supaya kita tidak nganggur mulutnya sambil mendengarkan bahan dan mendiskusikan hal yang sedang didalami. Juga pasti ada break-break yang diisi dengan kopi dan kue-kue. Gimana tidak sehat coba … malahan jadi gemuk ya ..

Makan siang. Karena lapar dan sibuk bercengkerama saya tak sempat memotret makanan-makanan lezat yang dihidangkan. Tetapi rasanya banyak sekali jenis yang tersedia : nasi putih, sop ayam jamur sayur, ayam semur, daging cah kailan, udang mayonaise dan cap cai .. plus dua puding enak plus buah-buahan … semua saya coba .. kenyang pastinya. Saya suka udangnya .. wah gemuk-gemuk dan segar.

Sore ada break lagi setelah melihat mesin, bongkar motor dan test drive rem ABS –> cerita sendiri ini nanti.  Tidak tanggung-tanggung lho, breaknya pakai santapan bakwan, silahkan dinikmati fotonya .. tetapi ada rahasia untuk membuat bakwan yang disantap jadi super enak , kalau saya pasti minta gajih dan tetelan untuk ditambahkan ….. yang pasti rasanya nikmat sekali dengan komposisi seperti itu….

 

bakwan malang

 

gorengannya

 

bakwan lengkap dengan tetelan dan gajih

Tuh kan, enak ikutan workshop ……silahkan dinikmati slideshownya

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Standar

15 thoughts on “Makanan di AHTC saat workshop Honda CBR250

  1. emang deh klo ikut seminar/workshop itu full gizi😀
    datang udah dikasi sarapan, coffee break 2x, makan siang,
    apakah itu semua karena peserta takut ngantuk sampai disuguhin begitu?
    padahal klo di kantor kan ga gitu2 amat ya hehehe

    btw bakwan malangnya sangat menggoda, apalagi sedang melapar berat begini😀

  2. om, kenapa dirimu selalu dikelilingi oleh makanan-makanan??, wkakakaka… semenjak aku baca blog ini, aku suka moto kue2/makanan, kapan itu aku ada kondangan, jadi sibuk moto kue! wkakakaka… *orang pada ngeliatin…

  3. Ping-balik: Stock Photo: Honda CBR250R dari sisi lensa micro 105mm « Inilah Aku

Mari berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s