Bistro/Cafe, Fotografi Makanan

Teh dan kopi saat matahari mulai terbenam

teh menjelang malam

Indonesia negara kaya akan berbagai hasil alam, tak heran pula kita kaya akan aneka jenis makanan dan minuman, karena banyaknya sumber daya yang ada. Belum lagi pengaruh alam yang berbeda-beda.

Saat ini saya menikmati kopi dan memandang teman menikmati teh … terlihatkan di foto betapa asiknya mau minum teh itu. Produk Indonesia memang luarbiasa ..

pemandangan keluar jendela

Begitulah kombinasi yang selalu menyenangkan dalam menikmati sesuatu yang sederhana, seperti teh ini, cukup teh dengan jeruk nipis dan gula saja … ditambah dengan temaramnya cahaya di luar .. semua dilakukan dengan perlahan dan dengan dinikmati .. ah beginilah hidup. Kenikmatan datang dari kesederhanaan .. dan suasana yang damai .. bayangkan kalau ini semua dihadapi saat hati panas, pasti apapun tersaji tak akan nikmat ..

gula ditambahkan secukupnya

mari menikmati

cukup teh, gula dan jeruk

Apa yang saya minum?… cukup secangkir kopi pakai busa dan gula merah … tidak usah sebut nama aneh-aneh aneh, faktanya begitu kopi dari Indonesia, busa dari susu asal Indonesia, gula merah karya petani Indonesia juga .. [meskipun kalau kita mencari produk terbaiknya sulit karena sebagian besar sudah diekspor]

kopi, busa dan gula merah

PS: menikmati kopi dan teh bersama dua orang teman di Kota Tua saat matahari beranjak turun …tak lupa membuat foto saat menikmati, namanya juga fotografer jalan-jalan ya begini … wisata kuliner sederhana pun jadilah ..

Standar

32 thoughts on “Teh dan kopi saat matahari mulai terbenam

  1. Salam Takzim
    Izin minum buatan pak Iksa ya,
    oh ya oom kurang gulanya nih, sekalian mau minta alamat surat pak buat kirim cindera mata
    Salam Takzim Batavusqu

  2. kok jadi kesannya jadul yah… tapi seru tuh kalo bisa menikmati senja dengan segelas kopi / teh dan ditemani dengan teman-teman…😀
    Salam kenal ya….

  3. sayangnya teh dan kopi 2 minuman yang saya gak boleh😀
    ginjalku sayang, ginjalku malang…😀 hehehe…
    tapi emang pengen capuccino atau teh prendjak… panas2 minum pas hujan2 sore2… sambil baca komik😀 uenak…

    • He he iya benar sih ..
      Cuma belum ketemu foto yang lebih cocok buat jadi background ..
      Paling ya baca di bagian separuh bawah, dimana ombak putih …

  4. *baru pertama kali mampir ke sini dan ternyata saya langsung jatuh cinta dengan semua foto2 yg ditampilin disini*

    pak iksaaa, teh nya bikin ngiler, kopinya juga😀

  5. Agung Rangga berkata:

    Selamat pagi… 8)

    Hehe…
    Saya lebih suka nyeruput cokelat panas, apalagi saat cuaca hujan dan udara dingin…😀
    Hmm… Nikmatnya…

  6. Isam M berkata:

    Mantap banget tuh KOPInya Plus JENIPER (jeruk nipis peras) n Photo serasa ikut bergabung salam kenal..tuk semua mua .

Mari berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s