Event, Food Court

KopDar Pelangi, baru sempat upload foto-fotonya nih

Menyambut Kakaakin

Sibuk ..

Menyambung reportase langsung dari Pelangi yang diposting via email.  Karena kesibukanakhir minggu ini belum sempat BW kemana-mana nih, tapi ini foto-foto yang ada ya …

he he he

peserta

lagi

jejer

Lho ini dapat oleh-oleh dari Samarinda ….

manik-manik

terimakasih ya

Beberapa hidangan yang disantap …

terong belanda dan alpukat

ayam Mas Isro ... sangat menggoda

Soto betawi Kakaakin

lemper belut

Nah ini yang selalu mengajak saya hadir bersama untuk KopDar….

Mas Isro

Mas Isro a.ka. Batavusqu a.k.a Zipoer

Juga yang menjadi EO adalah Mbak Julie …..

Julie a.k.a. Gerhana Coklat

jadi tahu Kajol

Ini baru ketemu lagi sudah nikah sekarang … Didot

pasangan blogger Didot - Sari

Didot Halim

Sari

Hadir juga konon pertama kali kopdar .. Orin ..

Orin

a.k.a. Rindrianie

Juga ada Lidya dan Pascal ..

Mbak Lidya a.k.a. Mama Pascal

Mama Pascal

Pascal

he he he ..

Nah ada juga Dheaasy …

Dheaasy

Lagi

bertiga Pascal dan Mamanya

Selebihnya disini …

Standar

51 thoughts on “KopDar Pelangi, baru sempat upload foto-fotonya nih

  1. Komplit! mantap banget om foto2nya… sudah baca beberapa laporan kopdar pelangi ini, tapi yang ini paling puas sama gambarnya… 😀 Mudahan aku bisa juga nanti kopdar sama om ya..😀

  2. Mantap Om Iksa …
    Saya yakin teman-teman yang ikut kopdar di Plangi kemarin
    sangat senang dengan foto-foto ini …

    Foto yang diambil dari kamera yang ada “tongolan”nya kata Kakaakin

    Salam saya Om Iksa

  3. Terima kasih ya Om Iksa, foto-fotonya bagus sekali.ternyata kamera ada tangolonannya hasilnya bagus sekali hihihi.
    boleh kah saya minta fotonya om?

  4. fotonya keren oom. waah kawan-kawan yang kopdar seneng banget nih lihat hasil jepretan nya oom apik🙂
    dan mau nanya; yang makan lemper belut siapa?
    kok kek nya baru denger…

  5. Salam Takzim
    Update foto sekarang sebelum diambil orang hayoooo
    Peserta kopdar pelangi terima kasih Khusus untuk pak Iksa
    Salam Takzim Batavusqu

  6. Ping-balik: Apakah Aku Cantik? « Try 2B cool 'n smart…

  7. aduuh… kopdar yang bikin ngiri… kapan…kapan…ya. fotonya lengkap dan detail… jadi kalo ketemu nantis aya sudah hapal setiap relief wajah kopdar pelangi

  8. Ping-balik: THE POST OF APRIL « The Ordinary Trainer writes …

  9. Ping-balik: Cindera Mata Akhirnya Terkirim « Batavusqu

  10. kopdar yg menyenangkan…
    foto2nya keren…

    wah, istrinya mas Didot cantik banget…
    mb Kakaakin, sukses deh liburannya, bisa ketemu sama sahabat2 blogger…

    om Iksa, ajari motret donk…

  11. yang jelas, harus sabar buka postingan ini.. karena banyak fotonya..🙂 tapi, begitu buka.. puas.. fotonya bagus2🙂

    pasti seneng nih yang kopdaran… hasil fotonya yahud banget🙂

  12. pak iksaaaa
    tak pikir ora ono thoo laporan potonyaaa
    boleh nih dicuri potonya *cengir*
    makasih ya pak
    nanti kita kopdar lageeee😀

  13. Eiiitttt foto-fotonya komplit jadi lengkap informasinya. Tidak usah banyak ngomong foto berbicara….he3🙂
    Selamat kopdar

  14. keren……keren…..beneran keren banget foto2 kopdar kali ini🙂
    gak perlu tulisan , foto2 disini sudah banyak bicara ,
    betapa kopdar ini penuh dgn kebahagiaan 🙂
    Selalu sukaaa dgn foto2 nya Pak Iksa disini ……
    salam

  15. halo ommm komplit foto nya keren keren bangett banget. jadi pengen kopdar juga. biar seru. semua kok pada ngakak ya. salam kenal om

  16. Fotonya asyik … gede-gede dan sangat fokus. Wajah semua kopdarer jadi jelas-sejelas-jelasnya, sampai ke pori-pori wajahnya kelihatan …🙂

  17. Ping-balik: Indahnya pertemuan mr. « Batavusqu

  18. Wah diantar laporan kopdar (apalagi yang terbaru kopdar dengan idana) cuma yang disini fotonya mantap eiuh……😆 lengkap dan akurat. Semoga setiap kopdar selalu saja ada pak Iksa. Jadi bisa ikut merasakan keceriaan lewat hasil jepretan nya😛

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  19. Ping-balik: THE POST(S) OF MAY « The Ordinary Trainer writes …

  20. Ping-balik: THE POST OF JUNE « The Ordinary Trainer writes …

Mari berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s