Uncategorized

Terima kasih UI Depok

Iya terima kasih untuk UI Depok yang jadi tempat jalan-jalanku hari ini.

Menikmati pepohonannya di jalur sepeda. Juga melihat penyadapan karetnya, ya karet masih disadap di kampus ini.

Lanjut dengan jalan di setu, menikmati orang mancing dan menjala. Ah nyaman sekali.

Enak sekali bisa ngadem di bawah pohon, baca buku, minum kopi. Tak ketinggalan motret-motret pastinya. What a life!

Menikmati makan siang nasi uduk plus tempe plus teh manis di tepi setu, dalam kerindangan pohon. Enak sekali bukan. Makan dan minum cuma 4ribu rupiah saja .. Haduh apa untung ya pak penjualnya.

Banyak saya belajar dari pemancing, penjual makanan, dan penjala dipinggir setu .. Oh mantapnya hidup.

Sekali lagi, terimakasih Kampus UI Depok yang jadi pusat kegiatan masyarakat.

Standar

19 thoughts on “Terima kasih UI Depok

  1. di danau dalam kampusnya ya Pak Iksa? Duh jadi kangen… aku ingin ke sana, ke perpustakaannya yg baru.
    Lihat foto nasinya wah kelihatannya enak tuh. Bisa piknik ngga ya di situ? Tapi harus pagi-pagi kali ya? Kalau sudah siang puanas kan?

    EM

    • Iya EM ini yang persis belakang FIB lokasinya. Enak kok buat piknik .. Pagi atau sore lebih nyaman, tapi banyak pohon juga lho.

      The best nasi uduk untuk total value menikmatinya …

      • oh bukannya yang dekat masjid itu? Sebelum mau ke rektorat? Duh aku kok lupa apa di belakang FIB ada danau lagi atau ngga ya. Kalau di UI cuma 1 danau ya aku tahu deh lokasinya hihihi.

        EM

        • Kalau lihat di peta sih ada dua danau ya .. Yang satu yang sambung menyambung memanjang, dan satu lagi sendirian.

          Aku malah belum jalani semua EM, nanti berikut jalan-jalan lagi diperjelas. Yang pasti yang kemarin naik setelah jembatan besi kuning, langsung belakang FIB.

    • Banyak ikannya Monda .. Lumayan ada yg kecil ya dilepas lagi, besar disimpan.

      Boleh kok .. Umum boleh mancing, menjala, atau duduk-duduk .. Ada yang ngetrawl juga disini ..

    • Iya bener Edda, enak dan nyaman, sangat bisa dinikmati; sederhana, murah meriah tapi bermanfaat buat pendidikan lingkungan. Senang ada kampus begini lho.

      Salam.

  2. Ping-balik: Award dari Kang Indra Kusuma Sejati « Batavusqu

    • Hua bener sekali Mas Isro, kok bisa lupa ya karena keasikan lihat sekeliling. Nggak sadar, tahu-tahu sudah sore.

      Bikin kopdaran disini juga seru tuh ..

  3. Ngadem di tepi danau memang selalu mengasyikan ya Om.. setuju sama idenya kopdar disana…murah meriah jg kan makannya hihihi..

Mari berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s