Sisa tiga cupcake

Sisa tiga cupcake

Masih jatahku juga

Masih jatahku juga

Kadang kala sulit juga untuk tidak tergoda dengan cemilan semacam cupcakes begini. Kalau di jalan atau mall, biasanya saya malas mau beli atau makan. Tapi ini produsennya lain, kebetulan adik sendiri. Akibatnya jelas, saya berani coba dan makan kue ini.

Adik saya sendiri baru buat cupcakes begini kalau ada acara anaknya di sekolah, jadi bisa bagi-bagi ke teman sekelas dan guru-gurunya. Atau acara keluarga, buat partisipasi. Atau malahan kalau ada yang pesan.

Adik saya dan putranya bisa kompak banget di dapur kalau lagi buat kue ini.

Harganya berapa cupcake ini, saya belum pernah tanya juga. Soalnya jadi tester saja sudah makan banyak ha ha ha.

Kue apa yang kamu suka?

Sisa tiga saja

Sisa tiga saja

Pertama disantap

Pertama disantap

Dasarnya coklat enak

Dasarnya coklat enak

Sudah kugigit sepotong

Sudah kugigit sepotong

Kecil/Cemilan, Party

Cupcakes Rumahan

Galeri

5 thoughts on “Cupcakes Rumahan

  1. Adiknya sendiri.... berkata:

    Cupcakes adiknya jelas ngga pakai bahan pengawet, dan bahan2 yang dipakai semua berkualitas tinggi…. dan rasanya muantappps sekali…🙂 next time bantuin foto produk jadinya yaa…

  2. nadiaananda berkata:

    Ane selalu belajar dari kisah orang kecil namun berhati besar,, yukk mari sebarkan ilmu seluas-luasnya..🙂

Mari berkomentar

