Restaurant

Mari Coba 20 Jenis Nasi Di Koko Bogana

patung

Lokasi di daerah ramai seputar Pasar Santa membuat restoran ini padat saat jam makan siang. Belum lagi jumlah meja yang tersedia tidaklah banyak. Solusinya agar agak tenang ya datang awal atau sekalian setelah lewat jam makan siang.

Aneka hiasan etnis menyemarakkan suasana , patung, lukisan, potret dan aneka ornamen menjadi ciri khas disini. Belum lagi tambahan seperti bunga kemboja kuning segar sepertinya selalu ada di meja, melengkapi lotus yang bergantian mekar di halamannya.

Dari menunya ada 20 jenis nasi yang disediakan disini, kebanyakan berupa nasi sudah dibungkus yang siap santap. Bungkusan menggunakan daun pisang. Setiap hari mereka menyajikan pula nasi khas yang berbeda, yang disajikan secara khusus, seperti nasi gudeg, nasi liwet, nasi sanglah, dan nasi kecombrang. Disamping itu juga ada nasi bogana, nasi langgi, nasi singaraja, nasi pamekasan, nasi rembang, dan lainnya.

Tidak usah khawatir akan porsi terlalu besar atau kecil, untuk ukuran saya sih sedang saja. Oleh sebab itu setelah makan pasti berkesempatan mencicipi aneka jajanan seperti lopis, putu mayang, pisang goreng, dan lainnya. Belum lagi pilihan minumannya untuk menemani bersantap, ada cukup banyak.

Selama bersantap disini selalu bisa menikmati pesanan yang berbeda-beda, dan belum semua dicoba. Oh iya cukup banyak yang membeli untuk keperluan meeting kecil atau perayaan sederhana di kantor atau rumah.

Silahkan dicoba.

Jl Cipaku I / 2
Kebayoran Baru
JAKARTA – 12170
Phone : 021 – 7203816

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Lainnya:

Standar

One thought on “Mari Coba 20 Jenis Nasi Di Koko Bogana

  1. Ping-balik: Lagi-Lagi Koko Bogana | Makan Lagi - Lagi Makan

Mari berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s