20140113-211933.jpg
Event

Menaiki Sepeda Motor BMW R1200GS

20140113-210143.jpg

Bener ini cuma sekedar menaiki. Tidak lebih sama sekali.

Kalau lihat buildnya, wah cakep banget. Solid dan kokoh. Apalagi kelemgkapannya. Motor premium namanya juga. Standarnya petualang kelas dunia.

Ternyata motor ini tinggi banget, untuk bisa naik dan nyebrangin kaki saja sudah cukup sulit. Juga pada saat turun. Kebayang kan gimana bawanya.

Pokoknya luar biasa deh yang punya dan pakai sehari-hari.

20140113-210206.jpg

20140113-210445.jpg

20140113-210603.jpg

20140113-211406.jpg

Standar

2 thoughts on “Menaiki Sepeda Motor BMW R1200GS

Mari berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s