Perjalanan, Restaurant

Bersantap Di La Bistro, Jalan Letjen Soeprapto, Indramayu

20140204-162430.jpg

Sebetulnya ada banyak sekali tempat makan di Kota Indramayu, nah ini salah satu yang sudah saya coba. Memang baru sekali makan malam sih, tapi puas dengan pelayanan dan makanannya.

Dari luar nampak bahwa ini tempat makan yang tertata rapih dan terawat, serta relatif masih baru. Apalagi setelah masuk, tidak ragu lagi akan kenyamanannya. Ditambah pula dengan pelayanan baik dari stafnya.

Aneka jenis makanan disediakan disini, mungkin agar dapat menangkap berbagai lapisan usia masyarakat baik penduduk maupun pendatang. Tapi yang dipesan untuk 5 orang:

+ Kepiting: dua porsi/ekor
+ Udang mayonaise
+ Udang telur asin
+ Kangkung cah
+ Mie kikil (per orang yang mau).

Minumnya saya pesan es alpukat kopi sesuai informasi staf La Bistro katanya ini favorit. Dan rasanya enak menurut saya. Antara alpukat dan kopi tidak langsung dicampur saat dihidang, jadi menarik dilihat dan enak dirasa.

Kepiting kelihatannya enak, tapi karena saya tidak makan kepiting ya tidak bisa komentar. Untuk udangnya, kedua jenisnya enak. Terasa penggunaan udang segar/fresh, baik dari rasa maupun teksturnya. Juga pemasakan tepat, sehingga tekstur lembut udang tetap terasa. Mayonaise maupun telur asin yang digunakan memberikan aksen dengan baik tapi tidak mendominasi.

Kangkung cah merupakan makanan standar, tetapi dimasak dengan baik disini. Ingat kita perlu banyak serat sayuran dan buah-buahan.

Untuk Mie Kikil, saya lupa nama panjang di menu, tetapi sebut saja Mie Kikil maka staf La Bistro akan tunjukkan gambar sebagai konfirmasi. Penyajiannya menarik, dan dimasak dengan tepat. Tambahan sedikit jeruk membuat rasanya sangat nikmat dan segar.

Secara keseluruhan ini rumah makan yang baik dan bila perlu makanan enak dengan tempat representatif di Indramayu ini salah satunya. Semoga bertahan baik rasa maupun layanannya.

Lihat juga:

20140204-162356.jpg

 

 

20140204-162457.jpg

20140204-162548.jpg

20140204-162624.jpg

20140204-162659.jpg

Standar

Mari berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s