Uncategorized

New Honda Supra X 125 FI

20140227-105615.jpg

New Honda Supra X 125 FI dikembangkan dengan desain terbaru yang berkonsep ramping dan sporti, diperkuat melalui garis-garis tajam yang dinamis dan agresif. Selain itu, New Honda Supra X 125 FI kini dilengkapi teknologi PGM-FI yang ramah lingkungan dan lebih hemat bahan bakar, serta memiliki peningkatan performa akselerasi yang lebih baik.

Honda Supra X 125 dilengkapi dengan mesin 125cc – 4 tak SOHC yang telah terbukti bertenaga dan tangguh. Kini dengan teknologi PGM-FI, model ini memiliki akselerasi yang lebih kuat, ramah lingkungan, serta lebih hemat bahan bakar 23% dari model sebelumnya hingga mencapai 61,8 km/liter (metode ECE R40). Emisi yang dihasilkanpun lebih baik dari standar emisi Euro 3. New Honda Supra X 125 FI juga menyuguhkan kemudahan serta kenyamanan berkendara yang optimal melalui posisi berkendara yang ergonomis dan jarak ketinggian ke tanah yang lebih baik.

Model ini juga dilengkapi dengan beragam fitur unggulan baru, seperti socket untuk pengisian baterai perangkat elektronik seperti telepon genggam, kunci pembuka jok, pengaman kunci kontak bermagnet otomatis (Secure Key Shutter), serta fitur gantungan barang dengan pengaman. Desain terbaru pada panel meter kombinasi analog-digital terlihat futuristik namun mudah dibaca, serta aspek pengereman optimal pun tetap dipertahankan melalui front-rear disc brake.

Merek Supra diperkenalkan pertama kali pada 1997 melalui Honda Supra bermesin 100cc. Sejak tahun 2005, Honda Supra X dikembangkan dengan dibekali mesin 125cc. Ketangguhan mesin dan beragam fitur unggulan model ini sudah teruji bertahun-tahun sehingga mengantarkan Honda Supra X 125 menjadi Raja Motor Bebek kelas 125cc keatas. Selama 17 tahun Honda Supra series telah menemani sekitar 14 juta masyarakat Indonesia, beraktifitas mencapai mimpi-mimpinya. Kepercayaan ini menjadi pemacu semangat perusahaan untuk terus memberikan yang terbaik untuk konsumen Honda Supra di Indonesia.

New Honda Supra X 125 FI versi Spoke Wheel akan dipasarkan dengan harga Rp 15.350.000,-(on the road Jakarta) dalam 3 pilihan warna, yaitu Stylish Black, Graceful Red dan Fabulous Blue. Adapun varian Cast Wheel akan dipasarkan dengan harga Rp 16.400.000,- (on the road Jakarta) dalam 4 pilihan warna yaitu Stylish Black, Graceful Red , Fabulous Blue dan Luxury White.

[diringkas dari press release AHM termasuk foto-fotonya juga]

20140227-105707.jpg

Standar

Mari berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s