Makan Lagi?

2014, Oktober

Mempertahankan untuk mengisi blog secara kontinyu dengan konten yang dikehendaki tidak selalu mudah, bahkan saat ada banyak bahan pun kadang jemari tetap sulit untuk memulai … Untuk memudahkan maka kini saya akan meluaskan bahasan disini … Apa dan bagaimana mari dijalani saja …

 

—-

Sering sekali pertanyaan itu terlontar kepada saya, tapi mau apalagi kan dari kecil sudah disuruh makan tiga kali sehari, belum yang empat sehat lima sempurna. Kadang saya harus makan dengan buru-buru di lokasi yang baru karena pekerjaan mengharuskan berada disana atau sekedar lewat, kadang bersama teman-teman memang mencari makanan yang berbeda, atau memang sekedar makan tanpa pretensi lain.

Semula semua berlalu begitu saja, kemudian mulai sedikit-sedikit dicatatkan di Face Book saya. Belum lagi setelah terekspos ke komunitas Jalansutra yang merupakan kumpulan beragam orang yang luar biasa sekali pengetahuan dan perhatiannya dalam hal makan, minum dan perjalanan.

Akhirnya memberanikan diri juga untuk belajar menulis lagi, belajar buat blog, dan membagi waktu untuk semua kegiatan. Sekarang dibuat tulisan-tulisan pendek untuk merekam berbagai perjalanan makan tersebut, semoga berguna bagi semua.

Note: saya pasti tidak akan menulis tentang kepiting atau cumi dalam masakan, karena tidak bisa memakannya … jadi jangan dicari ya.

Makan telur dadar gule kambing dan sop kambing

Favorite quotes from my mentor Colonel Izzy


“The Vision that I glorify in my mind, The Ideal that I enthrone in my heart, This I will build by my life and this I will become” – James Allen –

“As I advance confidently in the direction of my DREAMS and ENDEAVOUR to live the life I have imagined, SUCCESS will come to me unexpectedly in common hours”