Saran Kuliner

Makan biasanya pasti pakai minum, tapi kadang minum tidak pakai makan. Nah untuk mendapatkan tempat makan minum yang enak pasti tidak mudah kalau dicari sendiri, semoga berkenan untuk memberikan masukan makanan/minuman apa dan dimana bisa dicoba.

Terima kasih atas partisipasinya …

30 thoughts on “Saran Kuliner

  1. OM …
    Ada ketupat sayur betawi yang Enak Om …
    Tempatnya di Jalan Raya Patal Senayan …
    Tepatnya Di mulut Gang Pudin II …
    Ancer-ancernya … dekat Bakmi Japos …
    Kalau dari Gelora senayan sebelah kanan jalan … sekitar 20 meter setelah Bakmi Japos …
    Atau 50 meter sebelum apartemen Jepang

    Itu ketupat Sayur Betawi yang paling enak yang pernah saya tau …

    Di Seberangnya … Ada Pecel Lele yang juga enak … dan juga Sate Pak H. Soleh didepan apartemen Jepang

    Salam saya

  2. penerjemah a.k.a arif rakhman berkata:

    pak Iksa, mungkin bisa mencoba tempat makan berikut ini:

    warung sate batibul bang firman khas tegal jl. pondok kelapa raya blok F1 no. 2A (jati bening) depan apotek pondok kelapa jakarta timur

  3. mohon sorry ya masuk2 langsung tanya yg mungkin agak sulit….

    aku dulu sering banget makan “bakso malang Cak Patmo” di daerah stasiun cikini samping megaria (skrg metropole XXI)itu bakso malang gak ada yang ngalahin rasanya…mau itu cak man aaupun bakso malang laennya…masalahnya sekarang dia udah pindah…terakhir pindah ke deket proklamasi,tp terakhir kesana udah gak ada lagi…mohon infonya ya…thx

  4. Salam kenal….Om… Kalau main ke Manado dan mau mandi/refreshing di pantai Mangatasik (Tanawangko) Jangan lupa singgah di Kios Bambang disitu Nasi Kuningnya enak punya….belum lagi rotinya kalau pas jam 2 baru banget diangkat dari oven so rasanya….hm…hm….

  5. om iksa. gw temen SD c*a*ti, mungkin adik kelas lo juga kali ya. kalo dia gak cerita tentang groupon clone gw sih kebangetan deh. http://goo.gl/eRAt

    om, web kita nantinya akan menawarkan diskon-diskon untuk (antara lain) makan-makan. kasih input dong kira2 tempat makan/resto yang asik tapi belum terkenal. Yang mungkin agak ngumpet di perumahan gitu. Tapi mungkin jangan warung kali ya (walaupun warung itu yg otentik, setuju). Yang tempatnya ok/nice gitu, gak jorok dan nyaman.

    Kalo ada contact person dan hp nya juga om. (Jiaahh sekalian aja telponin). Haha. Namanya juga orang usaha om. Thanks ya inputannya.

  6. salam kenal pak, ini bisa ngalahin om bondan (om bondan gak punya blog)🙂
    Kalau, mampir di solo, cari kuliner tahu kupat…mantab

    • Wah gak mungkin itu Mas Jalu …pengetahuan beliau kan luar biasa, aku nih cuma pemakan saja .. Beliau kan ada tempat khusus di Detik Food he he he
      Bercerita hal yang dimakan sehari-hari
      Solo adalah salah satu kota favoritku ..

      Salam

  7. om, udag pernah kekalimantan belum? di kalteng ada makanan terbuat dari kulit cempedak yang diawetkan,…saya juga belum pernah makan kok,…hi…

  8. kalo bapak ga keberatan… gimana kalo coba review pusat kuliner di tangerang, pasar lama ato reviu rumah makan pondok lauk yang ada di tangerang. makanannya enak2, tempatnya juga luar biasa… btw tempat makan bedeng di blakang Plaza semanggi cocok pak di reviu…. walau tempatnya agak kotor tapi makanannya enak2 dan harganya murah2

  9. SANDI berkata:

    Mau MAkan Mie yg ueeenaaaaak langsung aja ke Mie KRAJABA, alamatnya di JL Kramat Jaya Baru Blok E 2/215-216…….hampir setiap minggu saya makan disana, terima pesanan lagi wow yummie

  10. Hanafi berkata:

    Bagi penggemar bakso terutama penggemar bakso AFung, ada alternatif baru yang lebih enak, terutama tahu bakso dan kuahnya istimewa banget, gw temuin waktu jj ke pasar Kenari Lama … alamatnya SOBAKSO di Bakoel JEU, Jl. Kenari II No. … (?) daerah Kramat seberang Kenari Mas … BTW, gw sekarang tinggal telfon buat pesen anter ke rumah lengkap dapet kuah juga … 021 44 47 03 40 …

    • Rosery berkata:

      Papeda dengan kuah ikan asam yang segar yang menggoda lidah. … ada di Restoran Yougwa di kawasan Kelapa Gading. Buka dari jam 10 pagi s/d jam 10 malam. Alamatnya: Jl. Boulevard Raya Blok WA 2 No.31, Jakarta Utara. Phone:+62 21 4530419.

  11. Mencari makanan vegetarian, korea bahkan jepang? raja-makan sebagai supermarker restoran hadir untuk memudahkan anda juga
    melayani delivery makanan dan takeaway. Download aplikasi raja-makan di playstore. Pesan sekarang dengan komputer atau gadget anda.

Mari berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s