Uncategorized

Buka Toko Online Mulai 3 Jutaan Setahun

20140226-015007.jpg

Bagi blogger ataupun penjual yang berminat untuk jualan online pada platform yang stabil, layanan prima, dan tidak perlu banyak pusing. Silahkan baca pengumuman WordPress di link ini e-commerce untuk Business User WordPress.

Ada tiga provider yang disediakan:
Ecwid
Shopify
Shoplocket

Nah fasilitas ini disediakan berupa widget/plugin untuk Business User WordPress.Com; status berlangganan dengan biaya $299 setahun – sekitar 3,6 jutaan setahun. Dimana sebagai user jenis ini pada WP disamping e-commerce yang baru ini, sekarang sudah diberikan aneka layanan seperti:

– Custom domain, bisa gunakan domain sesuai kehendak.
– Custom design dan akses ke semua premium theme.
– Videopress, upload video langsung di blog tidak usah via You Tube.
– Pilihan mau bebas iklan atau monetisasi blog via Wordads bila hit kita sudah banyak.
– Penyimpanan tak terbatas, silahkan upload media termasuk video sebanyak-banyaknya.
– Chat support untuk semua masalah pada layanan WP.

Business User WP.

Nah buat yang tertarik soal uang, selain jualan online kita tetap bisa dapat penghasilan dari iklan Wordads bila hit kita cukup besar. Menarik bukan?

Setup sendiri toko online pasti bisa bila kita mengerti seluk-beluk web, tapi kalau awam ya sulit juga mungkin. Dengan platform WP kita cukup fokus pada hal-hal yang disukai dan penting tanpa harus sibuk dengan hal teknis.

Selamat mencoba. (Jualan sambil duduk santai nulis blog kan asik).

20140226-015301.jpg

Standar

18 respons untuk ‘Buka Toko Online Mulai 3 Jutaan Setahun

        • Iya sih .. Tapi ya mumpung dah ada blog yang punya traffic bisa sekalian jualan lain-lain. Kalo buka baru dari nol kan ribet. Namanya juga investasi he he .. Paling nggak udah gak pusing biaya operasional toko bulanan.

        • Kalau mau bikin baru bisa juga. Tapi kalau sudah eksis ya bikin menyatu dulu sepanjang nggal lari dari tema awal. Kalau laris ya bisa pertimbangkan buka sendiri atau lanjut … Uenak kan?

        • He he pilihan juga sih, kalau dibyang sudah eksis kan bisa subsidi silang dengan wordads dulu .. Dan ada traffic. Online itu kan repot branding awalnya. Kalau hasil bagus baru di split. Toh kan admin bisa banyak orang.

          Sampai sekarang sih belum ada halangan buat tanggal 2 .. Moga-moga memang bisa hadir.

Mari berkomentar