Event

Uji Kendara Sepeda Motor Honda Revo FI Bersama Para Blogger

Dalam rangka sosialisasi produk Fuel Injection berikut dari Astra Honda Motor, setelah tanggal 9 Januari dilaksanakan untuk jurnalis maka untuk blogger dilaksanakan pada tanggal 11 Januari kemarin. Lokasi tempat berkumpul di Desa Gumati, sebuah fasilitas konvensi, outbound, restoran dan penginapan di Kabupaten Bogor. Suatu pilihan lokasi yang menarik untuk event ini, dan rasanya cocok dengan motor Honda Revo FI yang akan diuji coba …

Saya berangkat dari jakarta bersama dengan Mitra, Muhsin (dari Cirebon), Azizy (dari Cikampek) dan Nadi yang bergabung di Cibubur. Pada kesempatan ini di perjalanan saya sekalian menguji internet 4G dari BOLT, hasilnya diberikan sebagai tambahan saja pada artikel sebelum ini.

Sampai di lokasi kami makan pagi dan disambung dengan sedikit briefing rute dan safety, selanjutnya acara Riding Experience dilaksanakan dengan 5 orang blogger per tahap dibantu oleh dua orang rekan AHM sebagai captain dan sweeper. Rute yang diambil menarik sekali, berkarakter jalanan kecil, sudah cukup padat, berbelok-belok, banyak bagian kurang mulus namun pemandangan indah.

Setelah setelah riding maka dilanjutkan dengan makan siang, dan brief mengenai konsep pemasaran dan perubahan teknis pada Honda Revo FI yang baru dicoba. Tentunya dilanjutkan dengan tanya jawab.

Silahkan detailnya dilihat pada liputan para rekan-rekan blogger.

Taufik -> TMC Blog

Iwan Banaran -> IwanBanaran.Com

Didik NH -> DidikNH.Com

Endrix -> Warung Sejuta Umat

Vandra -> Monkey Motoblog

.

Lihat juga:

Standar

Satu respons untuk “Uji Kendara Sepeda Motor Honda Revo FI Bersama Para Blogger

  1. Ping-balik: Foto-Foto Honda Revo FI Saat Uji Kendara | Makan Lagi - Lagi Makan

Mari berkomentar